14 Maret 2008

Isi Hatiku

Aku anak ke 4 dari 6 bersaudara, buah cinta Mustakim dan Zaenab. Bapakku asalnya dari Sengkang, Sedangkan Ibuku asal Pare-pare Bandar Madani
Keluargaku hanya hidup sederahana, tempat tinggal kami sering berpindah-pindah. dari rumah kontrakan yg satu ke kontrakan lainnya. Dari tahun 1998-2002 keluaragku hanya tinggal dirumah kontrakan, Aku kasihan ama kedua orangtuaku banting tulang nyari rezki demi menghidupi ke 6 anaknya dan untuk rumah yg kami kontrak. Setelah kakak2ku uda nikah beban difikiran orang tua agak berkurang. Kakak pertamaku Rahman dan istrinya Bunga dikaruniyahi 2 anak, mempunyai usaha kecil berjualan. Kakakku yg ke dua Rahmatia dan suaminya Amir dikaruniyahi 3 anak, suaminya hanya seorang petani coklat, Sedangkan kakakku yg ketiga Risma dan suaminya Burhan dikaruniyahi 1anak,suaminya bekerja disalah satu perusahan miyak dan gas yg bertempatkan di kota samarinda. Kedua adikku Ucy ama Neno tinggal bersama kakakku yg ketiga di samarinda. Pada tahun 2002 orangtuaku memutuskan pindah rumah yg kami tempati dan menetap disitu sampai sekarang. Aku bersyukur kepada Tuhan krn orangtuaku tidak memikirkan lagi sewa kontrakan Setelah sebulan lamanya kami tinggal di rumah yg baru, ibuku meninggal karena sakit. Aku sangat bersedih, tinggal beberapa hari lagi aku uda menirima hasil nilai uijian terakhirku sewaktu masih sekolah di SMK Muhammadiyah Parepare karena Ibuku tidak melihat hasil kelulusanku. Aku selalu berdoa kepada Tuhan semoga Ibuku di terimah disisinya dan diampuni segala dosa dosanya, Amien .

Tidak ada komentar:


© 2008 Gafoer, Designed By: isnaini.com, Modified Template By: ToKonjo, Supported by: B@NDANK